Jumat, 29 April 2011

Yuk Kita Merenungi Ayat Berikut Ini

AlQuran Surat Ar-Rum ayat 41-42 : " Telah tampak kerusakan di darat dan di laut, disebabkan karena perbuatan tangan manusia supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka agar mereka kembali (ke jalan yang benar). Katakanlah, adakan perjalanan di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang dahulu kebanyakan dari mereka itu adalah orang-orang yang mempersekutukan (Allah)"


AlQuran Surat Al-A'raf ayat 56 "Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi sesudah ( Allah) memperbaikinya. Dan berdo'alah kepadanya dengan rasa takut (tidak akan diterima) dan harapan (akan dikabulkan). Sesungguhnya rahmat Allah amat kepada orang-orang yang berbuat baik"


AlQuran Surat Sod ayat 27-28 "Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah. Yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir. Maka celakalah orang-orang kafir itu karena mereka akan masuk neraka". (27)

"Patutkah Kami menganggap orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh sama dengan orang-orang yang berbuat kerusakan di muka bumi?. Patutkah (pula) Kami menganggap orang- orang yang bertaqwa sama dengan orang-orang yang berbuat maksiat?". (28) Bertaubatlah kalian, sesungguhnya Alloh maha pengampun..


Wallahualam Bisy'syawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya mengharapkan tanggapan Anda tentang postingan diatas, silahkan tuliskan komentar Anda di kolom ini. Terima Kasih