Rabu, 13 April 2011

Pesan Untuk Seorang Yang Ku Anggap Benar

pesan untuk seorang yang ku anggap benar


Diamku bukan berarti ku tak cinta.
Diamku bukan berarti ku tak peduli.
Namun diamku berarti seribu bahasa cinta.


Bahasa cinta yg tak kau mengerti
Bahasa cinta yg tak kau pahami
Dan bila saatnya halal,
Ku ingin mengajarimu bahasa cintaku


Diamku bukan berarti ku tak peduli
Diamku bukan berarti ku tak rindu
Namun diamku karna aku sayang padamu
Diam ku karna ku tak mau menyakitimu


Ku tak ingin kau merasakan sesaknya memendam
Biarlah aku yang merasakan beratnya tarikan nafas
Diam ku karna ku tak tau TakdirNya..
Aku hanya memohon, Aku hanya berharap, Suatu saat cintaku halal bagimu


Diamku tak berarti ku membenci, Namun diamku karna ku taat pada Rabbku,
Diamku karana ingin mencintaimu karnaNya diamku bukan berarti ku bisu diamku bukan berarti ku tak cinta diamku karana ku tak dapat mendefinisikan cintaku karna cinta tak dapat didefinisikan dgn kata


Diposkan oleh Meilinda aneina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya mengharapkan tanggapan Anda tentang postingan diatas, silahkan tuliskan komentar Anda di kolom ini. Terima Kasih