Sabtu, 16 April 2011

APA ITU HIDUP?

Berbagai tanggapan pandangan HIDUP itu seperti apa???
Semua orang memiliki versi masing-masing untuk mengidentifikasikan arti HIDUP.
Dengan sekilas ungkapan dari saya dan beberapa versi orang – orang, Bagaimana tanggapan menurut versi anda,,,?
Ikutlah mengungkap arti HIDUP yang sesungguhnya mencari, mendekati kebenaran dari semua versi yang ada .

Hidup itu adalah sebuah perjalanan
Hidup itu adalah penderitaan
Hidup itu adalah sebuah pilihan
Hidup itu adalah penebusan dosa
Hidup itu adalah untuk bersenang-senang
Hidup itu adalah panggung sandiwara
Hidup itu adalah perjuangan
Hidup itu adalah seni
Hidup itu adalah sebuah rantai makanan
Hidup itu adalah untuk cinta
Hidup itu adalah persaingan
Hidup itu adalah sebuah hiasan
Hidup itu adalah ujian
Hidup itu adalah penantian
Hidup itu adalah misteri
Hidup itu adalah suatu kesempatan
Hidup itu adalah pengorbanan
Hidup itu adalah untuk makan
Hidup itu adalah maya
Hidup itu adalah sebuah putaran
Hidup itu adalah keghagiaan
Hidup itu adalah untuk mati
Hidup itu adalah reinkarnasi kembali
Hidup itu adalah…………………….
Hidup itu adalah ??????????????????


Dan masih banyak versi tentang HIDUP yang masih belum tercantum di luar sana,termasuk versi anda sandiri seperti apa?

Aku sendiri tak tahu pasti apa itu HIDUP.?Aku masih bertanya-tanya kebenarannya,mencari,menjalaninya serta menikmati dengan cara dan versi aku sendiri seperti sat ini adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya mengharapkan tanggapan Anda tentang postingan diatas, silahkan tuliskan komentar Anda di kolom ini. Terima Kasih