Rabu, 20 Mei 2015

Aku Yang Fakir Ilmu

Sedikit sekali ilmu yg telah ku serap, tp apa telah layak aku menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian yg sangat bagus itu?

Padahal, seaungguhnya kalian lebih pintar dari diriku, mari kita belajar belajar lagi dan lagi, untuk belajar tidak harus di bangku sekolah. Belajar bisa dimana saja, bisa belajar dari status2 facebook, bbm, twitter dan media sosial yg lainnya. Dan bisa jg belajar dari komentar komentar di status tsb.

Hakekaynya kita itu harus belajar terus menerus sedikit demi sedikit. Belajar ga harus pakai buku, bisa aja lewat e-book dan memanfaatkan teknologi internet dan digital. Pelajari yg baik baik aja, yg buruk tinggalkan.

Kita bisa menghemat uang bila belajar lewat internet dan digital, karna harga buku tidaklah murah.

Sesungguhnya pertanyaan yg umum itu sdh ada jawabannya di internet, krna sudah banyak yg menulisnya tinggallah kita cari dg kata kunci yg tepat.
Ingat jawaban2 nya itu tidak semua bisa di benarkan, krna penulisnya itu beda beda dg alur yg beda juga.

Kadang kala aku di hadapkan dg suatu pertanyaan yg luar bisa berat dan penuh resiko , krna sebenarnya ilmuku belum mumpuni utk menjawab pertanyaan tersebut. Ya sebisa mungkin aku jawab dg hati hati, klu benar benar memang tdk tahu, katakan saja Tidak Tahu.
Dan bisa jawabannya aku kutipkan dari sumber yg mumpuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya mengharapkan tanggapan Anda tentang postingan diatas, silahkan tuliskan komentar Anda di kolom ini. Terima Kasih