Kamis, 19 Maret 2015

Aku Bukan Siapa-siapa

Ada yg kenal aku?

Siapa aku, aku bukanlah orang populer. Hanya sedikit yg kenal dg ku.

Bila sdh ada yg kenal dg ku apa pendapat kalian tentang ku?

Aku bukanlah org yg baik, tapi terima kasih bila keberadaanku di sekelilingmu ada manfaatnya. Jika aibku Oleh Allah di buka apakah kalian masih mau dekat dekat dg ku? Allhamdulillah Allah masih menutup rapat aib-aib kita, sehingga orang lain tidak mengetahuinya. Dan semoga kita selalu dapat menutup aib-aib saudara kita dan teman-teman kita.

Aku bukan siapa-siapa, aku hanyalah manusia yg hina , Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita.

Cengkareng, 19-03-2015 by Puji Hadi (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya mengharapkan tanggapan Anda tentang postingan diatas, silahkan tuliskan komentar Anda di kolom ini. Terima Kasih